passive income klikot

wa,, , nyari duit d internet emang udah mule berkembang pesat saat ini, tapi situs yang paling sering dikunjungi orang paling jejaring sosial. nah bagaimana memadukan hobi bersosialisasi di dunia maya + tambahan duit??? klikot salah 1 jawabannya.

Saya pengguna baru klikot, pada awal penggunaannya, saya banyak mengalami kesulitan untuk mendapatkan point, tapi setelah membaca sebuah ebook, saya jadi sedikit mengerti. Ok langsung saja!
Bagaimana anda menghasilkan uang di Klikot?
Salah satu bentuk yang menarik dan banyak dikunjungi orang adalah jejaring sosial. Situs jenis ini memberikan layanan kepada para anggotanya agar selalu mengunjungi situsnya. Contoh situs jejaring sosial yang populer adalah facebook. Facebook memiliki anggota lebih dari 200.000.000, dalam setiap harinya dikunjungi oleh lebih dari satu juta orang. Karena facebook banyak yang mengunjungi, maka banyak perusahaan yang tertarik untuk memasang iklan pada situs tersebut. Coba kita perhatikan, pada setiap halaman pada facebook ada iklannya. Para pemasang iklan tersebut tentu saja membayar kepada facebook, sehingga facebook memiliki omset (penghasilan) yang cukup besar. Lalu bagaimana dengan klikot? Klikot adalas salah satu situs jejaring sosial seperti facebook. Agar banyak perusahaan yang memasang iklan di klikot, maka klikot harus memiliki trafik yang tinggi (trafik=jumlah kunjungan). Agar banyak yang mengunjungi, maka klikot berusaha untuk menarik (merekrut) anggota dalam jumlah yang sebanyak-banyaknya. Jadi, kita dibayar oleh klikot agar kita setia mengunjunginya. Apabila kita setia mengunjunginya, maka trafik (jumlah pengunjung) tinggi. Apabila klikot banyak yang mengunjunginya, maja banyak perusahaan yang memasang iklan di klikot. Adapun aturan yang berlaku di klikot untuk membayar anggotanya adalah sebagai berikut:

A. Apa saja yang membuat kita dibayar? Ada dua sumber dolar di klikot, yaitu:

1. point isi/ konten. Yaitu point yang kita peroleh dari klikot apabila konten atau isi yang kita upload dilihat atau dikunjungi oleh orang lain. Contoh isi tersebut adalah artikel milik kita, album, clique, profil dan event.
2. point pemasaran. Yaitu point yang kita peroleh apabila kita berhasil mengajak orang lain untuk bergabung dengan kita di klikot. Untuk poin pemasaran ini ada dua macam, yaitu poin pemasaran dan poin pemasaran potensial.
a. poin pemasaran, yaitu point yang kita peroleh karena berhasil mengajak orang lain untuk daftar di klikot melalui refferal kita.
b. poin pemasaran potensial, yaitu point yang kita terima apabila refferal (orang yang kita ajak daftar melakukan log in). Point pemasaran berlaku satukali untuk setiap orang yang kita ajak, sedangkan poin pemasaran potensial akan terus kita terima setiap hari apabila orang tersebut melakukan log in. Kita akan mengetahui aktifitas refferal melalui warna bendera yang ada pada menu my money.

B. Adapun nilai poin yang kita terima adalah:
1. point isi, kita akan mendapat satu point apabila materi kita dilihat oleh satu orang (satu kali dilihat=1 point). kunjungan akan dihitung satu point untuk kunjungan pertama oleh satu orang dalam sehari. jadi apabila ada seseorang yang melihat profil kita berulang-ulang dalam sehari, maka akan dihitung satu poin. ini berlaku untuk semua isi (artikel, clique dll) jadi, kita butuh kualitas bukan kuantitas(dikunjungi tiap hari, bukan sehari beberapa kali tetapi hanya sehari dalam seminggu).
2. Poin pemasaran, kita akan mendapat 2 poin untuk satu anggota yang kita ajak.
3. Poin pemasaran potensial.
- level 1: 2 poin, perhari, perorang
- level 2: 1 poin, perhari, perorang
- level 3: 0,5 poin, perhari, perorang
- level 4: 0,25 poin, perhari, perorang
- level 5: 0,125 poin, perhari, perorang
level selanjutnya kita tidak mendapat poin, poin akan kita terima apabila refferal kita melakukan log in pada hari tersebut. Poin-poin diatas akan berubah menjadi dollar tiap pagi biasanya jam 7.30 atau 8.00 WIB yang saya tau, point paling gede yang marketing tergantung kurs dollar itu juga kmaren-kmaren 2 point setara $0.06 setara Rp600 klo kurs 1 dollar Rp10.000 dan ini bisa passive income

C. Teknik pembayaran
1. Syarat permintaan pembayaran, kita dapat melakukan permintaan pembayaran apabila saldo kita $25 atau lebih.
2. Cara meminta pembayaran, apabila kita meminta pembayaran, klik menu My money, kemudian klik tombol request payment, pilih payoneer dan paypal lalu isi datanya dengan lengkap dan benar.
3. Lama pembayaran, Bilangnya situs klikot dan pengalaman sendiri kita akan menerima pembayaran setelah hari terhitung setelah ita mengklik tombol request payment pada menu My Money dan isi data sekitar 2 mminggu sampe 1 bulan. Ini pengalaman pake payoneer kalau pake paypal saya belum pernah.
Semoga artikel ini bermanfaat.

nah. . langsung aja anda daftar klik sini
http://www.klikot.com/


sumber: ebook Budi Achmad Taufan


0 komentar: