cara ganti nama facebook yang bermasalah


saya punya sedikit pengalaman bwat di share ni, setahun terakhir ini saya merasa kesulitan untuk mengganti nama akun facebook.
sebenarnya ganti nama akun facebook itu gampang, tapi ada banyak akun yang mengalami masalah tidak bisa ganti nama, termasuk akun saya. masalahnya adalah, pada saat ganti nama akan muncul tulisan seperti gambar disamping, atau lebih jelasnya seperti di bawah ini:


"Your name change request has been rejected by our automated approval system."
atau dalam bahasa indonesia
"permintaan perubahan nama anda telah ditolak oleh sistem persetujuan terotomasi kami"

udah sering saya googleing, tp ga ketemu juga.
akhirnya saya tanya pada temen saya. saya ga tau dy emang bener- bener jago IT (spesies sejenis hacker, wkkkk) apa kebetulan dy tau, yang jelas saya berhasil mengganti nama berkat bantuan dia.

saya mengganti namanya dengan cara seperti ini:
1. log in di facebook
2. cari menu account setting
3. settings
4. name (change)

nah ngakalinnya disini
pada kolom first name ganti dengan nama "maaf-sedang" (tanpa koma ")
pada kolom surename ganti dengan nama "ganti-nama" (tanpa koma ")

udah abis tu lanjutin aja. klik change name
conteng persetujuannya "I confirm that this is a legitimate request."
dan "confirm request"

nah. .. coba lihat profile anda, namanya akan menjadi
"maaf-sedang ganti-nama"
hahahaha. . jangan merasa dikerjain dulu. jika anda tidak puas dengan nama ini, sekaranglah saatnya anda untuk mengubah nama anda sesuka hati.

1. caari menu account setting
2. settings
3. name (change)
pada kolom first name ganti dengan nama anda (pakai 1 kata saja tanpa spasi)
pada kolom surename ganti dengan nama blakang anda (pakai 1 kata saja tanpa spasi)

jika anda ingin menggunakan 2 kata dalam 1 kolom, pisahkan dengan tanda "-" tanpa spasi.

nah. . semoga anda berhasil. memang facebook kadang kadang aneh, jadi berdoalah sebelum mencoba.

owh ya. . minta bantuan dong.. klik 1 iklan d samping atow atas..
saya baru nyoba ni!

0 komentar: